Jumat 12 Apr 2024 23:25 WIB

Jumlah Penumpang Meningkat, Trip Penyeberangan Banda Aceh-Sabang Ditambah

ASDP menambah trip penyeberangan Banda Aceh-Sabang menjadi enam kali sehari.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas tambat (kepil) melepas tali Kapal Muatan Penumpang (KMP) BRR dari bolder dermaga pelabuhan Ulee Lheu yang akan berlayar ke Balohan, Sabang di Banda Aceh, Aceh, Jumat (12/4/2024). PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menambah trip penyeberangan Banda Aceh-Sabang dari tiga kali menjadi enam kali sehari akibat peningkatan penumpang dan kendaraan bermotor selama libur lebaran Idul Fitri 1445 H. (FOTO : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

Sejumlah penumpang berada di Kapal Muatan Penumpang (KMP) BRR di pelabuhan Ulee Lheu saat menuju ke Balohan, Sabang di Banda Aceh, Aceh, Jumat (12/4/2024). PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menambah trip penyeberangan Banda Aceh-Sabang dari tiga kali menjadi enam kali sehari akibat peningkatan penumpang dan kendaraan bermotor selama libur lebaran Idul Fitri 1445 H. (FOTO : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Sejumlah penumpang berada di Kapal Muatan Penumpang (KMP) BRR di pelabuhan Ulee Lheu saat menuju ke Balohan, Sabang di Banda Aceh, Aceh, Jumat (12/4/2024).

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) menambah trip penyeberangan Banda Aceh-Sabang dari tiga kali menjadi enam kali sehari akibat peningkatan penumpang dan kendaraan bermotor selama libur lebaran Idul Fitri 1445 H. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement