Ahad 14 Apr 2024 11:00 WIB

Arus Balik Mudik Lebaran di Pelabuhan Dumai

Pada H+3 Lebaran tercatat sebanyak 1.800 penumpang menyeberang di Pelabuhan Dumai.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pemudik arus balik yang akan pulang ke Pulau Batam menunggu jadwal keberangkatan kapal di Terminal Penumpang Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Ahad (14/4/2024). Menurut otoritas kesyahbandaran di pelabuhan tersebut arus balik pada H+3 Lebaran 2024 tercatat sebanyak 1.800 orang lebih penumpang domestik dan luar negeri yang berangkat dengan menggunakan enam kapal dan diperkirakan puncak arus balik terjadi pada dua hari mendatang. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

Kapal MV Batam Jet 2 tujuan Pulau Batam berlayar meninggalkan Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Ahad (14/4/2024). Menurut otoritas kesyahbandaran di pelabuhan tersebut arus balik pada H+3 Lebaran 2024 tercatat sebanyak 1.800 orang lebih penumpang domestik dan luar negeri yang berangkat dengan menggunakan enam kapal dan diperkirakan puncak arus balik terjadi pada dua hari mendatang. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DUMAI -- Sejumlah pemudik arus balik yang akan pulang ke Pulau Batam menunggu jadwal keberangkatan kapal di Terminal Penumpang Pelabuhan Pelindo Dumai, Riau, Ahad (14/4/2024).

Menurut otoritas kesyahbandaran di pelabuhan tersebut arus balik pada H+3 Lebaran 2024 tercatat sebanyak 1.800 orang lebih penumpang domestik dan luar negeri yang berangkat dengan menggunakan enam kapal dan diperkirakan puncak arus balik terjadi pada dua hari mendatang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement