Ahad 14 Apr 2024 21:00 WIB

Jasa Ojek Pertanian di Enrekang

Jasa ojek digunakan untuk mengangkut hasil panen daerah yang tidak bisa diakses mobil.

Red: Edwin Dwi Putranto

Tukang ojek pertanian mengangkut karung berisi hasil panen bawang merah di Desa Salu Deawata, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Ahad (14/4/2024). Jasa ojek pertanian menggunakan motor hasil modifikasi tersebut memudahkan para petani di daerah itu untuk mengangkut hasil panen karena mampu mengakses area pertanian dengan ciri khas wilayah dataran tinggi berupa perbukitan yang tidak bisa diakses kendaran roda empat. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

Tukang ojek pertanian mengangkut karung berisi hasil panen bawang merah di Desa Salu Deawata, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Ahad(14/4/2024). Jasa ojek pertanian menggunakan motor hasil modifikasi tersebut memudahkan para petani di daerah itu untuk mengangkut hasil panen karena mampu mengakses area pertanian dengan ciri khas wilayah dataran tinggi berupa perbukitan yang tidak bisa diakses kendaran roda empat. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ENREKANG -- Tukang ojek pertanian mengangkut karung berisi hasil panen bawang merah di Desa Salu Deawata, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Ahad(14/4/2024).

Jasa ojek pertanian menggunakan motor hasil modifikasi tersebut memudahkan para petani di daerah itu untuk mengangkut hasil panen karena mampu mengakses area pertanian dengan ciri khas wilayah dataran tinggi berupa perbukitan yang tidak bisa diakses kendaran roda empat.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement