Ahad 14 Apr 2024 22:00 WIB

Melihat Keseruan Adu Meriam Kuluwung di Bogor

Pesta rakyat Kuluwung diadakan untuk menjalin silaturahmi antar warga.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga menyalakan Kuluwung (meriam karbit) pada pesta rakyat Kuluwung Sunda di Kampung Jagaita, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (14/4/2024). Pesta Rakyat yang diselenggarakan setelah Lebaran itu sebagai ajang silaturahmi antar kampung serta sebagai pelestarian budaya asli Sunda dan hiburan rakyat . (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Warga mempersiapkan Kuluwung (meriam karbit) pada pesta rakyat Kuluwung Sunda di Kampung Jagaita, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (14/4/2024). Pesta Rakyat yang diselenggarakan setelah Lebaran itu sebagai ajang silaturahmi antar kampung serta sebagai pelestarian budaya asli Sunda dan hiburan rakyat. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Warga menyalakan Kuluwung (meriam karbit) pada pesta rakyat Kuluwung Sunda di Kampung Jagaita, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Ahad (14/4/2024).

Pesta Rakyat yang diselenggarakan setelah Lebaran itu sebagai ajang silaturahmi antar kampung serta sebagai pelestarian budaya asli Sunda dan hiburan rakyat.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement