Senin 15 Apr 2024 19:56 WIB

Dipadati Kendaraan Arus Balik Pemudik, Simpang Ajibarang Macet 7 Km

Polresta Banyumas lakukan rekayasa lalin untuk atasi kemacetan di Simpang Ajibarang.

Red: Edwin Dwi Putranto

Foto udara sejumlah kendaraan yang terjebak macet di simpang Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Senin (15/4/2024). Peningkatan volume kendaraan yang melintas pada arus balik Lebaran 2024, menyebabkan kemacetan sepanjang tujuh kilometer di ruas Ajibarang-Bumiayu menuju Brebes. Polresta Banyumas melakukan buka tutup, penerapan one way dan pengalihan jalur untuk mengurai kemacetan di simpang Ajibarang menuju Brebes. (FOTO : ANTARA FOTO/Idhad Zakaria)

Polisi melakukan rekayasa lalulintas arus balik di simpang Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Senin (15/4/2024). Peningkatan volume kendaraan yang melintas pada arus balik Lebaran 2024, menyebabkan kemacetan sepanjang tujuh kilometer di ruas Ajibarang-Bumiayu menuju Brebes. Polresta Banyumas melakukan buka tutup, penerapan one way dan pengalihan jalur untuk mengurai kemacetan di simpang Ajibarang menuju Brebes. (FOTO : ANTARA FOTO/Idhad Zakaria)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUMAS -- Sejumlah kendaraan terjebak macet di simpang Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Senin (15/4/2024).

Peningkatan volume kendaraan yang melintas pada arus balik Lebaran 2024, menyebabkan kemacetan sepanjang tujuh kilometer di ruas Ajibarang-Bumiayu menuju Brebes.

Polresta Banyumas melakukan buka tutup, penerapan one way dan pengalihan jalur untuk mengurai kemacetan di simpang Ajibarang menuju Brebes.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement