Senin 15 Apr 2024 20:30 WIB

Satu Orang Meninggal Akibat DBD, Petugas Gabungan di Madiun Lakukan Pengasapan

Pengasapan dilakukan BPBD dan Dinas Kesehatan Kota Madiun..

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas melakukan pengasapan untuk pencegahan perkembangbiakan nyamuk Aedes aegypti di Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (15/4/2024). Pengasapan yang dilakukan petugas gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Kesehatan tersebut menyusul adanya tiga warga terserang penyakit demam berdarah dengue (DBD) satu diantaranya meninggal akibat virus yang ditularkan nyamuk Aedes Aegypti. (FOTO : ANTARA FOTO/Siswowidodo)

Sejumlah anak bersepeda saat petugas melakukan pengasapan untuk pencegahan perkembangbiakan nyamuk Aedes aegypti di Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (15/4/2024). Pengasapan yang dilakukan petugas gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Kesehatan tersebut menyusul adanya tiga warga terserang penyakit demam berdarah dengue (DBD) satu diantaranya meninggal akibat virus yang ditularkan nyamuk Aedes Aegypti. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN -- Petugas melakukan pengasapan untuk pencegahan perkembangbiakan nyamuk Aedes aegypti di Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (15/4/2024).

Pengasapan yang dilakukan petugas gabungan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Kesehatan tersebut menyusul adanya tiga warga terserang penyakit demam berdarah dengue (DBD) satu di antaranya meninggal akibat virus yang ditularkan nyamuk Aedes aegypti

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement