Senin 15 Apr 2024 22:30 WIB

Bus ALS Terguling di Agam, Satu Orang Meninggal Dunia

Bus ALS jurusan Medan-Jakarta terguling di jalur alternatif..

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas membersihkan lokasi di depan bus ALS yang terbalik di Malalak, Agam, Sumatera Barat, Senin (15/4/2024). Bus ALS jurusan Medan-Jakarta dengan nomor polisi BK 7371 UD itu terguling di jalur alternatif saat diberlakukannya sistem satu arah. Data kepolisian, satu orang meninggal dunia sedangkan 34 korban lainnya dirawat di rumah sakit. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Petugas membersihkan lokasi dari tumpahan solar di depan bus ALS yang terbalik di Malalak, Agam, Sumatera Barat, Senin (15/4/2024). Bus ALS jurusan Medan-Jakarta dengan nomor polisi BK 7371 UD itu terguling di jalur alternatif saat diberlakukannya sistem satu arah. Data kepolisian, satu orang meninggal dunia sedangkan 34 korban lainnya dirawat di rumah sakit. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Petugas medis menangani korban kecelakaan bus ALS di IGD RSUD Parit Malintang, Padang Pariaman, Sumatera Barat, Senin (15/4/2024). Data kepolisian, sebanyak 34 korban tergulingnya Bus ALS jurusan Medan - Jakarta di Malalak, Agam, tersebut dirawat di RSUD Parit Malintang, satu orang meninggal sementara yang kritis dirujuk ke Padang dan sisanya dibawa ke rumah sakit di Bukittinggi. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, AGAM -- Petugas membersihkan lokasi dari tumpahan solar di depan bus ALS yang terbalik di Malalak, Agam, Sumatera Barat, Senin (15/4/2024).

Bus ALS jurusan Medan-Jakarta dengan nomor polisi BK 7371 UD itu terguling di jalur alternatif saat diberlakukannya sistem satu arah. Data kepolisian, satu orang meninggal dunia, sedangkan 34 korban lainnya dirawat di rumah sakit.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement