Selasa 16 Apr 2024 12:45 WIB

Disdukcapil Bandung Lakukan Operasi Adminduk di Terminal Cicaheum

Pendatang baru di Bandung dihimbau untuk membuat Surat Keterangan Tinggal Sementara.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas Dishub Kota Bandung mengarahkan penumpang yang baru turun dari bus untuk melakukan pencatatan kependudukan di Terminal Cicaheum, Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/4/2024). Disdukcapil Kota Bandung menggelar Operasi Simpatik sadar administrasi kependudukan (Adminduk) di tiga titik di Kota Bandung guna menghimbau para pendatang ke Kota Bandung untuk membuat Surat Keterangan Tinggal Sementara (SKTS) selama enam bulan. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Petugas Disdukcapil Kota Bandung melakukan pencatatan kependudukan kepada penumpang yang baru turun dari bus di Terminal Cicaheum, Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/4/2024). Disdukcapil Kota Bandung menggelar Operasi Simpatik sadar administrasi kependudukan (Adminduk) di tiga titik di Kota Bandung guna menghimbau para pendatang ke Kota Bandung untuk membuat Surat Keterangan Tinggal Sementara (SKTS) selama enam bulan. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Petugas Disdukcapil Kota Bandung melakukan pencatatan kependudukan kepada penumpang yang baru turun dari bus di Terminal Cicaheum, Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/4/2024).

Disdukcapil Kota Bandung menggelar Operasi Simpatik sadar administrasi kependudukan (Adminduk)  di tiga titik di Kota Bandung guna menghimbau para pendatang ke Kota Bandung untuk membuat Surat Keterangan Tinggal Sementara (SKTS) selama enam bulan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement