Kamis 18 Apr 2024 21:15 WIB

10 Armada Baru Trans Padang Mengaspal Layani Masyarakat

Armada baru bus Trans Padang yang akan melayani koridor 3 .

Red: Tahta Aidilla

Petugas Bus Trans Padang berdiri di pintu masuk armada baru saat peluncuran di Padang, Sumatera Barat, Kamis (18/4/2024). Pemkot Padang meluncurkan 10 armada baru bus Trans Padang yang akan melayani koridor 3 untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat di kota bengkuang itu, sedangkan 10 unit lagi akan didatangkan untuk koridor 2 pada Juni mendatang. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Sejumlah penumpang duduk di dalam armada baru bus Trans Padang saat peluncuran di Padang, Sumatera Barat, Kamis (18/4/2024). Pemkot Padang meluncurkan 10 armada baru bus Trans Padang yang akan melayani koridor 3 untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat di kota bengkuang itu, sedangkan 10 unit lagi akan didatangkan untuk koridor 2 pada Juni mendatang. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PADANG. --  Petugas Bus Trans Padang berdiri di pintu masuk armada baru saat peluncuran di Padang, Sumatera Barat, Kamis (18/4/2024).

Pemkot Padang meluncurkan 10 armada baru bus Trans Padang yang akan melayani koridor 3 untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat di kota bengkuang itu, sedangkan 10 unit lagi akan didatangkan untuk koridor 2 pada Juni mendatang.

 

sumber : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement