Jumat 19 Apr 2024 18:47 WIB

Erick Thohir Potong Tumpeng Peringati HUT Ke-94 PSSI

Erick Thohir fokus untuk mewujudkan sepak bola Indonesia yang bersih dan berprestasi.

Red: Tahta Aidilla

Ketum PSSI Erick Thohir (kedua kanan) memotong tumpeng didampingi Waketum I Zainudin Amali (kanan), Waketum II Ratu Tisha Destria (kiri) dan Ketua Komite Banding PSSI Ali Mukartono (kedua kiri) pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-94 PSSI di Menara Danareksa, Jakarta, Jumat (19/4/2024). Erick Thohir mengatakan akan terus fokus untuk mewujudkan sepak bola Indonesia yang bersih dan berprestasi dalam memaknai momentum HUT PSSI. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

Ketum PSSI Erick Thohir menyampaikan kata sambutan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-94 PSSI di Menara Danareksa, Jakarta, Jumat (19/4/2024). Erick Thohir mengatakan akan terus fokus untuk mewujudkan sepak bola Indonesia yang bersih dan berprestasi dalam memaknai momentum HUT PSSI. (FOTO : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. -- Ketum PSSI Erick Thohir memotong tumpeng didampingi Waketum I Zainudin Amali, Waketum II Ratu Tisha Destria dan Ketua Komite Banding PSSI Ali Mukartono pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-94 PSSI di Menara Danareksa, Jakarta, Jumat (19/4/2024).

Erick Thohir mengatakan akan terus fokus untuk mewujudkan sepak bola Indonesia yang bersih dan berprestasi dalam memaknai momentum HUT PSSI.

 

sumber : ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement