Jumat 19 Apr 2024 22:05 WIB

Petugas Haji Daerah Mendapatkan Vaksin Meningitis

Pemerintah menyediakan vaksin meningitis untuk seluruh calon jemaah dan petugas haji..

Red: Tahta Aidilla

Petugas Haji Daerah (PHD) embarkasi Sultan Iskandar Muda, Aceh mendapat suntikan vaksin meningitis di Banda Aceh, Aceh, Jumat (19/4/2024). Pemerintah menyediakan vaksin meningitis untuk seluruh calon jemaah dan petugas haji 2024 sebagai upaya pencegahan terhadap virus meningitis dan penyakit lainnya selama menjalankan ibadah di tanah suci. (FOTO : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

Petugas kesehatan menyiapkan vaksin meningitis untuk diberikan kepada Petugas Haji Daerah (PHD) embarkasi Sultan Iskandar Muda, Aceh, di Banda Aceh, Jumat (19/4/2024). Pemerintah menyediakan vaksin meningitis untuk seluruh calon jemaah dan petugas haji 2024 sebagai upaya pencegahan terhadap virus meningitis dan penyakit lainnya selama menjalankan ibadah di tanah suci. (FOTO : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Petugas Haji Daerah (PHD) embarkasi Sultan Iskandar Muda, Aceh mendapat suntikan vaksin meningitis di Banda Aceh, Aceh, Jumat (19/4/2024).

Pemerintah menyediakan vaksin meningitis untuk seluruh calon jemaah dan petugas haji 2024 sebagai upaya pencegahan terhadap virus meningitis dan penyakit lainnya selama menjalankan ibadah di Tanah Suci.

 

sumber : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement