Sabtu 20 Apr 2024 10:35 WIB

Gol Tunggal Luis Alberto Bawa Lazio Kalahkan Genoa

Lazio untuk sementara naik ke peringkat kelima klasemen.

Red: Tahta Aidilla

Albert Gudmundsson dari Genoa, kiri, berebut bola dengan pemain Lazio Luis Alberto, nomor 10, saat pertandingan sepak bola Serie A antara Genoa dan Lazio di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Sabtu (20/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Luis Alberto dari Lazio melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A antara Genoa dan Lazio di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Sabtu (20/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Kevin Strootman dari Genoa mengejar bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Genoa dan Lazio di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Sabtu (20/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Djed Spence dari Genoa, kiri, berebut bola dengan pemain Lazio Manuel Lazzari saat pertandingan sepak bola Serie A antara Genoa dan Lazio di Stadion Luigi Ferraris di Genoa, Italia, Sabtu (20/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  GENOA. --  Luis Alberto mengantarkan Lazio menundukkan Genoa 1-0 pada pertandingan Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Sabtu (20/4/2024) dini hari WIB. 

Alberto membobol gawang Genoa setelah memanfaatkan umpan Daichi Kamada pada babak kedua.

Kemenangan ini membuat Lazio untuk sementara naik ke peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan 52 poin dari 33 laga, sedangkan Genoa tertahan pada posisi 12 dengan 39 poin.

Lazio unggul dalam penguasaan bola dengan 61 persen, namun hanya mampu melepaskan satu tendangan tepat sasaran yang berujung gol.

sumber : Tano Pecoraro/LaPresse via AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement