Sabtu 20 Apr 2024 15:55 WIB

Melihat Lebaran Betawi Tempo Dulu di Depok

Lebaran Kukusan bertujuan untuk melestarikan budaya daerah.

Red: Tahta Aidilla

Sejumlah warga makan bersama saat mengikuti Lebaran Kukusan di Kawasan Kukusan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/4/2024). Silahturahmi bertema Lebaran Kukusan dengan kegiatan makan bersama itu merupakan napak tilas suasana Lebaran suku Betawi tempo dulu yang bertujuan untuk melestarikan budaya daerah . (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Sejumlah warga menunjukan rantang makanan saat mengikuti Lebaran Kukusan di Kawasan Kukusan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/4/2024). Silahturahmi bertema Lebaran Kukusan dengan kegiatan makan bersama itu merupakan napak tilas suasana Lebaran suku Betawi tempo dulu yang bertujuan untuk melestarikan budaya daerah . (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  DEPOK. --  Warga makan bersama saat mengikuti Lebaran Kukusan di Kawasan Kukusan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/4/2024).

Silahturahmi bertema Lebaran Kukusan dengan kegiatan makan bersama itu merupakan napak tilas suasana Lebaran suku Betawi tempo dulu yang bertujuan untuk melestarikan budaya daerah.

 

sumber : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement