Sabtu 20 Apr 2024 17:35 WIB

Indahnya Pulau Wisata Nusa Ra di Pulau Bacan

Pulau Nusa Ra yang berperan penting dalam sektor pariwisata di Pulau Bacan.

Red: Tahta Aidilla

Foto udara objek wisata Pulau Nusa Ra di Pulau Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara Sabtu (20/4/2024). Pulau Nusa Ra yang berperan penting dalam sektor pariwisata di Pulau Bacan itu telah dikembangkan Pemkab Halmahera Selatan pada tahun 2023 menggunakan dana APBD sebesar Rp6 miliar, dengan membangun 7 unit vila terapung serta fasilitas penunjang lainnya guna meningkatkan kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara sehingga mendorong perekonomian masyarakat di Pulau tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Dua pengunjung melintasi dermaga vila terapung di objek wisata Pulau Nusa Ra di Pulau Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Sabtu (20/4/2024). Pulau Nusa Ra yang berperan penting dalam sektor pariwisata di Pulau Bacan itu telah dikembangkan Pemkab Halmahera Selatan pada tahun 2023 menggunakan dana APBD sebesar Rp6 miliar, dengan membangun 7 unit vila terapung serta fasilitas penunjang lainnya guna meningkatkan kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara sehingga mendorong perekonomian masyarakat di Pulau tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  HALMAHERA. --  objek wisata Pulau Nusa Ra di Pulau Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara Sabtu (20/4/2024).

Pulau Nusa Ra yang berperan penting dalam sektor pariwisata di Pulau Bacan itu telah dikembangkan Pemkab Halmahera Selatan pada tahun 2023 menggunakan dana APBD sebesar Rp6 miliar, dengan membangun 7 unit vila terapung serta fasilitas penunjang lainnya guna meningkatkan kunjungan wisatawan domestik maupun mancanegara sehingga mendorong perekonomian masyarakat di Pulau tersebut.

sumber : ANTARA FOTO/Andri Saputra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement