Ahad 21 Apr 2024 23:30 WIB

Pantai Lhok Bubon Aceh Dipenuhi Sampah Plastik

Pantai di Kabupaten Aceh Barat dipenuhi sampah plastik .

Red: Edwin Dwi Putranto

Pengunjung bermain dengan latar depan sampah yang berserakan di kawasan objek wisata pantai Desa Lhok Bubon, Aceh Barat, Aceh, Ahad (21/4/2024). Sejumlah objek wisata pantai di Kabupaten Aceh Barat dipenuhi sampah plastik dan makanan kemasan pascalibur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah akibat kurangnya kesadaran pengujung dalam menjaga lingkungan sekitar. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

Pengunjung berenang dengan latar depan sampah yang berserakan di kawasan objek wisata pantai Desa Lhok Bubon, Aceh Barat, Aceh, Ahad (21/4/2024). Sejumlah objek wisata pantai di Kabupaten Aceh Barat dipenuhi sampah plastik dan makanan kemasan pascalibur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah akibat kurangnya kesadaran pengujung dalam menjaga lingkungan sekitar. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Pengunjung bermain dengan latar depan sampah yang berserakan di kawasan objek wisata pantai Desa Lhok Bubon, Aceh Barat, Aceh, Ahad (21/4/2024).

Sejumlah objek wisata pantai di Kabupaten Aceh Barat dipenuhi sampah plastik dan makanan kemasan pascalibur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah akibat kurangnya kesadaran pengujung dalam menjaga lingkungan sekitar. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement