Senin 22 Apr 2024 07:21 WIB

Liverpool Taklukkan Fulham 3-1

Liverpool memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen Arsenal.

Red: Tahta Aidilla

Bobby Decordova-Reid dari Fulham, atas, berebut bola dengan pemain Liverpool Ryan Gravenberch selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Liverpool di stadion Craven Cottage di London, Ahad (21/4/2024). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Alex Iwobi dari Fulham, kiri, duel perebutan bola dengan pemain Liverpool Virgil van Dijk saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Liverpool di stadion Craven Cottage di London, Ahad (21/4/2024). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Alex Iwobi dari Fulham, penyerang tengah, berebut bola dengan pemain Liverpool Diogo Jota saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Liverpool di stadion Craven Cottage di London, Ahad (21/4/2024). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold, kiri, merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Liverpool di stadion Craven Cottage di London, Ahad (21/4/2024). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Ryan Gravenberch dari Liverpool, tengah, berebut bola dengan Sasa Lukic dari Fulham saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Liverpool di stadion Craven Cottage di London, Ahad (21/4/2024). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Ryan Gravenberch dari Liverpool, kiri, berebut bola dengan pemain Fulham Alex Iwobi saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Liverpool di stadion Craven Cottage di London, Ahad (21/4/2024). (FOTO : AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  Liverpool berkunjung ke markas Fulham di pertandingan pekan ke-34 Premier League di Craven Cottage, Ahad (21/04/2024) malam WIB.

The Reds menang dengan skor 3-1. Gol-gol Liverpool diciptakan Trent Alexander-Arnold, Ryan Gravenberch, dan Diogo Jota.  Sementara gol balasan Fulham dicetak oleh Timothy Castagne.

Hasil ini membuat Liverpool mengemas 74 poin dari 33 pertandingan. Mereka kini naik satu tingkat ke posisi dua klasemen Premier League.

Liverpool memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen Arsenal. Sementara itu Fulham ada di peringkat 12 dengan koleksi 42 angka.

sumber : AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement