Senin 22 Apr 2024 23:10 WIB

Partisipasi Qori Tunanetra di Ajang MTQ Riau

Musabaqah tersebut diikuti 19 peserta tunanetra .

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang qari tunanetra membacakan ayat suci Al Quran pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai, Riau, Senin (22/4/2024). Musabaqah tersebut diikuti oleh 19 peserta penyandang disabilitas tunanetra utusan dari 12 kabupaten/kota dan akan berlansung selama enam hari. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

Panitia menuntun seorang qari tunanetra turun dari mimbar seusai membaca ayat suci Al Quran pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai, Riau, Senin (22/4/2024). Musabaqah tersebut diikuti oleh 19 peserta penyandang disabilitas tunanetra utusan dari 12 kabupaten/kota dan akan berlansung selama enam hari. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, RIAU -- Seorang qari tunanetra membacakan ayat suci Al Quran pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai, Riau, Senin (22/4/2024).

Musabaqah tersebut diikuti oleh 19 peserta penyandang disabilitas tunanetra utusan dari 12 kabupaten/kota dan akan berlansung selama enam hari. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement