Kamis 25 Apr 2024 09:19 WIB

Sempat Tertinggal, MU Menang Besar Lawan Sheffield

Tuan rumah menang dengan skor 4-2.

Red: Tahta Aidilla

Alejandro Garnacho dari Manchester United, kanan, berebut bola dengan Jayden Bogle dari Sheffield United saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Bruno Fernandes dari Manchester United, tengah, merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Jayden Bogle dari Sheffield United, tengah, merayakan setelah mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Rasmus Hojlund dari Manchester United, kedua dari kanan, mencetak gol keempat timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Bruno Fernandes dari Manchester United merayakan gol ketiga timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Ben Brereton Diaz dari Sheffield United, kedua dari kiri, melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

Andre Brooks dari Sheffield United, kanan, melompat untuk mengejar bola bersama pemain Manchester United Kobbie Mainoo selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   MANCHESTER. --  Pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Sheffield di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris,  Kamis (25/4/2024) dini hari WIB.

Man United sukses memukul sang lawan dalam laga tunda pekan ke-29 Premier League 2023/24. Tuan rumah menang dengan skor 4-2.

Setan Merah tertinggal dua kali terlebih dahulu setelah pemain Sheffield, Jayden Bogle dan Ben Brereton Diaz membobol gawang Andre Onana. Namun, dua gol dari Bruno Fernandes, tandukan Harry Maguire, dan sontekan Rasmus Hojlund memastikan mereka meraih tiga poin.

 

sumber : AP Photo/Dave Thompson
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement