Kamis 25 Apr 2024 09:51 WIB

Menang Dramatis Atas Fiorentina Antar Atalanta ke Final

Atalanta berhasil menggasak Fiorentina 4-1.

Red: Tahta Aidilla

Gianluca Scamacca dari Atalanta mencetak gol pada pertandingan sepak bola Coppa Italia antara Atalanta dan Fiorentina di Stadion Gewiss, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Lucas Martinez Quarta dari Fiorentina mencetak gol 1-1 pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Coppa Italia Atalanta BC vs ACF Fiorentina di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MICHELE MARAVIGLIA)

Teun Koopmeiners dari Atalanta melakukan selebrasi usai mencetak gol 1-0 pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Coppa Italia Atalanta BC vs ACF Fiorentina di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MICHELE MARAVIGLIA)

Luca Ranieri (16) dari Fiorentina dan Nicolas Gonzalez (10) bereaksi saat pertandingan sepak bola Coppa Italia antara Atalanta dan Fiorentina di Stadion Gewiss, Rabu, 24 April 2024, di Bergamo, Italia, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Rolando Mandragora dari Fiorentina memainkan bola saat pertandingan sepak bola Coppa Italia antara Atalanta dan Fiorentina di Stadion Gewiss, di Bergamo, Italia, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Teun Koopmeiners dari Atalanta melakukan selebrasi usai mencetak gol pada laga sepak bola Coppa Italia antara Atalanta dan Fiorentina di Stadion Gewiss, di Bergamo, Italia, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Ademola Lookman dari Atalanta mencetak gol 3-1 pada pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Coppa Italia Atalanta BC vs ACF Fiorentina di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MICHELE MARAVIGLIA)

Para pemain Atalanta merayakan bersama penggemarnya di penghujung pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Coppa Italia Atalanta BC vs ACF Fiorentina di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MICHELE MARAVIGLIA)

Fiorentinas Martinez Quarta mencetak gol pada pertandingan sepak bola Coppa Italia antara Atalanta dan Fiorentina di Stadion Gewiss, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : Spada/LaPresse via AP)

Para pemain Atalanta melakukan selebrasi di penghujung pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Coppa Italia Atalanta BC vs ACF Fiorentina di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/MICHELE MARAVIGLIA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BERGAMO. --   Pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Coppa Italia Atalanta BC vs ACF Fiorentina di Stadion Gewiss di Bergamo, Italia, Kamis (25/4/2024) dini hari WIB.

Atalanta berhasil menggasak Fiorentina 4-1 di leg kedua semifinal Coppa Italia. Kemenangan ini membawa La Dea pun ke final untuk bertemu Juventus.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement