Ahad 28 Apr 2024 23:45 WIB

Imbas Gempa Garut, Rumah Di Tasikmalaya Rata dengan Tanah

BPBD Kabupaten Tasikmalaya mencatat sebanyak 19 rumah dan empat fasilitas umum rusak.

Red: Tahta Aidilla

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto (kanan) meninjau rumah warga yang roboh akibat terdampak gempa di Desa Singajaya, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Ahad (28/4/2024). Berdasarkan data dari BPBD Kabupaten Tasikmalaya sebanyak 19 rumah dan empat fasilitas umum di 12 kecamatan mengalami kerusakan akibat terdampak gempa bumi magnitudo 6.5 di Barat Daya Garut. (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

Seorang anak melintasi puing bangunan yang roboh akibat terdampak gempa di Desa Singajaya, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Ahad (28/4/2024). Berdasarkan data dari BPBD Kabupaten Tasikmalaya sebanyak 19 rumah dan empat fasilitas umum di 12 kecamatan mengalami kerusakan akibat terdampak gempa bumi magnitudo 6.5 di Barat Daya Garut. (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  TASIKMALAYA. --  Rumah warga yang roboh akibat terdampak gempa di Desa Singajaya, Kecamatan Cibalong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Ahad (28/4/2024).

Berdasarkan data dari BPBD Kabupaten Tasikmalaya sebanyak 19 rumah dan empat fasilitas umum di 12 kecamatan mengalami kerusakan akibat terdampak gempa bumi magnitudo 6.5 di Barat Daya Garut.

 

sumber : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement