Selasa 30 Apr 2024 15:07 WIB

Penyaluran Bantuan Pangan Penanganan Stunting

Penanganan stunting yang menyasar 1,4 juta lebih KRS.

Red: Tahta Aidilla

Warga menerima paket telur dan daging ayam saat penyaluran bantuan pangan penanganan stunting di Indramayu, Jawa Barat, Selasa (30/4/2024). Pemerintah melalui Badan Pangan Nasional kembali menyalurkan bantuan pangan penanganan stunting yang menyasar 1,4 juta lebih Keluarga Rawan Stunting (KRS) di tujuh provinsi di Indonesia. (FOTO : ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

Sejumlah anak memperhatikan paket telur dan daging ayam saat penyaluran bantuan pangan penanganan stunting di Indramayu, Jawa Barat, Selasa (30/4/2024). Pemerintah melalui Badan Pangan Nasional kembali menyalurkan bantuan pangan penanganan stunting yang menyasar 1,4 juta lebih Keluarga Rawan Stunting (KRS) di tujuh provinsi di Indonesia. (FOTO : ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  INDRAMAYU. --  Warga menerima paket telur dan daging ayam saat penyaluran bantuan pangan penanganan stunting di Indramayu, Jawa Barat, Selasa (30/4/2024).

Pemerintah melalui Badan Pangan Nasional kembali menyalurkan bantuan pangan penanganan stunting, yang menyasar 1,4 juta lebih Keluarga Rawan Stunting (KRS) di tujuh provinsi di Indonesia.

sumber : ANTARA FOTO/Dedhez Anggara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement