Selasa 30 Apr 2024 18:05 WIB

KB Syariah Perkenalkan Syva, Layanan Nasabah Lewat Aplikasi Whatsapp

Syva adalah fitur Chatbot KB Syariah yang dapat diakses melalui whatsapp.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Utama KB Bank Syariah Koko Tjatur Rachmadi (tengah) bersama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Adil Syahputra (kiri) dan Direktur Bisnis Agus Suhendro saat memperkenalkan Syariah Virtual Assistant (Syva) di Jakarta, Selasa (30/4/2024). KB Bank Syariah (KBBS) memperkenalkan Syariah Virtual Assistant (Syva), fitur Chatbot yang dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp ke nomor 085182827676 untuk melayani nasabah. Fitur ini dihadirkan untuk meningkatkan akses nasabah terhadap layanan KBBS. Chatbot Syva akan membantu nasabah dalam memberikan informasi mengenai produk dan layanan, promo dan program, lokasi ATM atau kantor cabang, dan lain-lain. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Utama KB Bank Syariah Koko Tjatur Rachmadi memberikan paparannya saat memperkenalkan Syariah Virtual Assistant (Syva) di Jakarta, Selasa (30/4/2024). KB Bank Syariah (KBBS) memperkenalkan Syariah Virtual Assistant (Syva), fitur Chatbot yang dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp ke nomor 085182827676 untuk melayani nasabah. Fitur ini dihadirkan untuk meningkatkan akses nasabah terhadap layanan KBBS. Chatbot Syva akan membantu nasabah dalam memberikan informasi mengenai produk dan layanan, promo dan program, lokasi ATM atau kantor cabang, dan lain-lain. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Utama KB Bank Syariah Koko Tjatur Rachmadi (tengah) bersama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Adil Syahputra (kiri) dan Direktur Bisnis Agus Suhendro saat memperkenalkan Syariah Virtual Assistant (Syva) di Jakarta, Selasa (30/4/2024). KB Bank Syariah (KBBS) memperkenalkan Syariah Virtual Assistant (Syva), fitur Chatbot yang dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp ke nomor 085182827676 untuk melayani nasabah. Fitur ini dihadirkan untuk meningkatkan akses nasabah terhadap layanan KBBS. Chatbot Syva akan membantu nasabah dalam memberikan informasi mengenai produk dan layanan, promo dan program, lokasi ATM atau kantor cabang, dan lain-lain. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Utama KB Bank Syariah Koko Tjatur Rachmadi (tengah) bersama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Adil Syahputra (kiri) dan Direktur Bisnis Agus Suhendro saat memperkenalkan Syariah Virtual Assistant (Syva) di Jakarta, Selasa (30/4/2024). KB Bank Syariah (KBBS) memperkenalkan Syariah Virtual Assistant (Syva), fitur Chatbot yang dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp ke nomor 085182827676 untuk melayani nasabah. Fitur ini dihadirkan untuk meningkatkan akses nasabah terhadap layanan KBBS. Chatbot Syva akan membantu nasabah dalam memberikan informasi mengenai produk dan layanan, promo dan program, lokasi ATM atau kantor cabang, dan lain-lain. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama KB Bank Syariah Koko Tjatur Rachmadi bersama Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Adil Syahputra (kiri) dan Direktur Bisnis Agus Suhendro saat memperkenalkan Syariah Virtual Assistant (Syva) di Jakarta, Selasa (30/4/2024).

KB Bank Syariah (KBBS) memperkenalkan Syariah Virtual Assistant (Syva), fitur Chatbot yang dapat diakses melalui aplikasi Whatsapp ke nomor 085182827676 untuk melayani nasabah.

Fitur ini dihadirkan untuk meningkatkan akses nasabah terhadap layanan KBBS. Chatbot Syva akan membantu nasabah dalam memberikan informasi mengenai produk dan layanan, promo dan program, lokasi ATM atau kantor cabang, dan lain-lain.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement