Rabu 01 May 2024 11:39 WIB

TNI AL Kirim KRI untuk Distribusikan Bantuan Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang

KRI Kakap-881 dikerahkan untuk evakuasi warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah personel TNI Angkatan Laut menyusun logistik untuk didistribusikan ke Tagulandang menggunakan KRI Kakap-881 di Dermaga Satrol Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Bitung, Sulawesi Utara, Rabu (1/5/2024). KRI Kakap-881 dikerahkan untuk mengevakuasi warga terdampak erupsi Gunung Ruang dan mendistribusikan sebanyak 110 macam logistik untuk warga terdampak yang membutuhkan di Tagulandang Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saputra)

Sejumlah personel TNI Angkatan Laut mengikuti apel kesiapan perlengkapan di atas KRI Kakap-881 di Dermaga Satrol Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Bitung, Sulawesi Utara, Rabu (1/5/2024). KRI Kakap-881 dikerahkan untuk evakuasi warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang dan dengan mendistribusikan sebanyak 110 macam logistik untuk warga terdampak di Tagulandang Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara. (FOTO : ANTARA FOTO/Andri Saptra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BITUNG -- Sejumlah personel TNI Angkatan Laut mengikuti apel kesiapan perlengkapan di atas KRI Kakap-881 di Dermaga Satrol Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Bitung, Sulawesi Utara, Rabu (1/5/2024).

KRI Kakap-881 dikerahkan untuk evakuasi warga yang terdampak erupsi Gunung Ruang dan dengan mendistribusikan sebanyak 110 macam logistik untuk warga terdampak di Tagulandang Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement