Kamis 02 May 2024 12:30 WIB

Gerakan Sedekah Sampah di MTs Al Hikam Jombang

Gerakan ini untuk menanamkan rasa peduli permasalahan sampah bagi siswa.

Red: Edwin Dwi Putranto

Siswa memasukkan sampah botol plastik yang telah dipilah di MTs Al Hikam, Desa Jatirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (2/5/2024). Gerakan sedekah sampah (Gradasi) di MTs Al Hikam itu membantu sekolah mewujudkan green and clean school serta menanamkan rasa peduli permasalahan sampah bagi siswa. (FOTO : ANTARA FOTO/Syaiful Arif)

Siswa memasukkan sampah botol plastik yang telah dipilah dari rumah di MTs Al Hikam, Desa Jatirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (2/5/2024). Gerakan sedekah sampah (Gradasi) di MTs Al Hikam itu membantu sekolah mewujudkan green and clean school serta menanamkan rasa peduli permasalahan sampah bagi siswa. (FOTO : ANTARA FOTO/Syaiful Arif)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JOMBANG -- Siswa memasukkan sampah botol plastik yang telah dipilah di MTs Al Hikam, Desa Jatirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (2/5/2024).

Gerakan sedekah sampah (Gradasi) di MTs Al Hikam itu membantu sekolah mewujudkan green and clean school serta menanamkan rasa peduli permasalahan sampah bagi siswa. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement