Kamis 02 May 2024 18:00 WIB

Melihat Aktivitas di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi

BBPPT dengan 12 laboratorium menjadi tempat pengujian perangkat telekomunikasi .

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas memeriksa ruang laboratorium Antenna Measurement and Calibration sebelum melakukan pengujian perangkat elektroni di Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (BBPPT) atau Indonesia Digital Test House (IDTH) Tapos, Depok, Jawa Barat, Kamis (2/5/2024). BBPPT dengan 12 laboratorium menjadi tempat pengujian perangkat telekomunikasi guna memastikan bahwa alat dan perangkat telekomunikasi telah memenuhi standar keamanan dan kualitas tinggi, serta memastikan keselarasan yang diperlukan dalam membangujn ekosistem digital yang kuat dan berkelanjutan. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Petugas melakukan pengujian tingkat radiasi non-pengion dari gelombang elektromagnetik di ruang laboratorium SAR dan EMF, Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (BBPPT) atau Indonesia Digital Test House (IDTH) Tapos, Depok, Jawa Barat, Kamis (2/5/2024). BBPPT dengan 12 laboratorium menjadi tempat pengujian perangkat telekomunikasi guna memastikan bahwa alat dan perangkat telekomunikasi telah memenuhi standar keamanan dan kualitas tinggi, serta memastikan keselarasan yang diperlukan dalam membangujn ekosistem digital yang kuat dan berkelanjutan. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Petugas melakukan pengujian tingkat radiasi non-pengion dari gelombang elektromagnetik di ruang laboratorium SAR dan EMF, Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (BBPPT) atau Indonesia Digital Test House (IDTH) Tapos, Depok, Jawa Barat, Kamis (2/5/2024).

BBPPT dengan 12 laboratorium menjadi tempat pengujian perangkat telekomunikasi guna memastikan bahwa alat dan perangkat telekomunikasi telah memenuhi standar keamanan dan kualitas tinggi, serta memastikan keselarasan yang diperlukan dalam membangujn ekosistem digital yang kuat dan berkelanjutan. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement