Jumat 03 May 2024 21:00 WIB

Layanan Perbankan Digital OCTO Pay CIMB Niaga

CIMB Niaga terus optimalkan layanan digital untuk nasabah.

Rep: Edi Yusuf/ Red: Edwin Dwi Putranto

Layanan OCTO Pay milik CIMB Niaga yang dilengkapi dengan fitur lengkap diperlihatkan saat acara Halalbihalal dan Silaturahmi bersama CIMB Niaga di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/4/2024). CIMB Niaga menyampaikan perolehan laba sebelum pajak konsolidasi (unaudited) pada kuartal 1/2024 sebesar Rp2,2 triliun atau naik 7,8% yoy. Sebagai upaya berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan perbankan yang terus berkembang dari masyarakat dan dunia usaha, Bank CIMB Niaga terus meningkatkan customer experience melalui inovasi digital. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Direktur Utama CIMB Niaga Lani Darmawan menyampaikan keterangan pers saat acara Halalbihalal dan Silaturahmi bersama CIMB Niaga di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/4/2024). CIMB Niaga menyampaikan perolehan laba sebelum pajak konsolidasi (unaudited) pada kuartal 1/2024 sebesar Rp2,2 triliun atau naik 7,8% yoy. Sebagai upaya berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan perbankan yang terus berkembang dari masyarakat dan dunia usaha, Bank CIMB Niaga terus meningkatkan customer experience melalui inovasi digital. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Direktur Utama CIMB Niaga Lani Darmawan, bersama Chief of Network and Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung (kedua kanan), Head of Region Jawa Barat dan Jawa Tengah Andiko Manik (kiri), dan Presiden Direktur CIMB Niaga Auto Finance Ristiawan Suherman (kanan) berfoto hadir saat acara Halalbihalal dan Silaturahmi bersama CIMB Niaga di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/4/2024). CIMB Niaga menyampaikan perolehan laba sebelum pajak konsolidasi (unaudited) pada kuartal 1/2024 sebesar Rp2,2 triliun atau naik 7,8% yoy. Sebagai upaya berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan perbankan yang terus berkembang dari masyarakat dan dunia usaha, Bank CIMB Niaga terus meningkatkan customer experience melalui inovasi digital. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Layanan OCTO Pay milik CIMB Niaga yang dilengkapi dengan fitur lengkap diperlihatkan saat acara Halalbihalal dan Silaturahmi bersama CIMB Niaga di Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (3/4/2024). Sebagai upaya berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan perbankan yang terus berkembang dari masyarakat dan dunia usaha termasuk di Bandung dan Jawa Barat, PT Bank CIMB Niaga terus meningkatkan custumer experience dengan mengoptimalkan keandalan produk dan kapabilitas layanan yang dimiliki untuk memenuhi kebutuhan perbankan masyarakat dan mendukung pengembangan bisnis para pelaku usaha.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement