Jumat 03 May 2024 21:30 WIB

Sinergi BSI Maslahat dan Forum Beasiswa Indonesia Dorong Penguatan Kualitas SDM

BSI dan BSI Maslahat berupaya dalam memperkuat ekosistem ekonomi syariah.

Red: Edwin Dwi Putranto

Ketua Forum Beasiswa Indonesia (FBI) 2023-2025 Rina Fatimah, Deputi VI Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Moderasi Beragama, Kemenko PMK RI Warsito, dan Direktur BSI Maslahat Rusdi Musa Ishak berbincang sebelum acara Diskusi Forum Beasiswa Indonesia 2024 di Jakarta, Jumat (3/5/2024). Diskusi yang dihadiri pakar Pendidikan, Lembaga pengelola Beasiswa dan Lembaga filantropi itu bertujuan untuk menguatkan kolaborasi antara Lembaga Pengelola Beasiswa di Indonesia demi tercapainya peningkatan kualitas SDM Indonesia melalui berbagai program beasiswa yang ada di Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Direktur BSI Maslahat Rusdi Musa Ishak memberikan sambutan saat acara Diskusi Forum Beasiswa Indonesia 2024 di Jakarta, Jumat (3/5/2024). Diskusi yang dihadiri pakar Pendidikan, Lembaga pengelola Beasiswa dan Lembaga filantropi itu bertujuan untuk menguatkan kolaborasi antara Lembaga Pengelola Beasiswa di Indonesia demi tercapainya peningkatan kualitas SDM Indonesia melalui berbagai program beasiswa yang ada di Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Tokoh Pendidikan Indonesia Fasli Djalal (kiri), Wakil Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Muhammad Jafar Hafsah (kedua kiri) dan Direktur BSI Maslahat Rusdi Musa Ishak (kanan) saat acara Diskusi Forum Beasiswa Indonesia 2024 di Jakarta, Jumat (3/5/2024). Diskusi yang dihadiri pakar Pendidikan, Lembaga pengelola Beasiswa dan Lembaga filantropi itu bertujuan untuk menguatkan kolaborasi antara Lembaga Pengelola Beasiswa di Indonesia demi tercapainya peningkatan kualitas SDM Indonesia melalui berbagai program beasiswa yang ada di Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

Wakil Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), Muhammad Jafar Hafsah memberikan paparannya saat acara Diskusi Forum Beasiswa Indonesia 2024 di Jakarta, Jumat (3/5/2024). Diskusi yang dihadiri pakar Pendidikan, Lembaga pengelola Beasiswa dan Lembaga filantropi itu bertujuan untuk menguatkan kolaborasi antara Lembaga Pengelola Beasiswa di Indonesia demi tercapainya peningkatan kualitas SDM Indonesia melalui berbagai program beasiswa yang ada di Indonesia. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Forum Beasiswa Indonesia (FBI) 2023-2025 Rina Fatimah, Deputi VI Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Moderasi Beragama, Kemenko PMK RI Warsito, dan Direktur BSI Maslahat Rusdi Musa Ishak menghadiri acara Diskusi Forum Beasiswa Indonesia 2024 di Jakarta, Jumat (3/5/2024).

Diskusi yang dihadiri pakar Pendidikan, Lembaga pengelola Beasiswa dan Lembaga filantropi itu bertujuan untuk menguatkan kolaborasi antara Lembaga Pengelola Beasiswa di Indonesia demi tercapainya peningkatan kualitas SDM Indonesia melalui berbagai program beasiswa yang ada di Indonesia.

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement