Ahad 05 May 2024 19:24 WIB

Kondisi Pascabanjir Bandang di Luwu

Banjir bandang akibat luapan sungai Suli yang terjadi pada Jumat (3/5).

Red: Tahta Aidilla

Warga mengamankan perabotan rumahnya pascabanjir bandang Desa Kaili, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Ahad (5/5/2024). Banjir bandang akibat luapan sungai Suli yang terjadi pada Jumat (3/5) lalu menyebabkan 42 unit rumah hanyut dan 50 unit rumah rusak berat di tiga desa di Kecamatan Suli Barat. (FOTO : ANTARA FOTO/Hasrul Said)

Warga melintas di depan rumah yang terdampak banjir bandang di Desa Kaili, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Ahad (5/5/2024). Banjir bandang akibat luapan sungai Suli yang terjadi pada Jumat (3/5) lalu menyebabkan 42 unit rumah hanyut dan 50 unit rumah rusak berat di tiga desa di Kecamatan Suli Barat. (FOTO : ANTARA FOTO/Hasrul Said)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   LUWU. --  Warga mengamankan perabotan rumahnya pascabanjir bandang Desa Kaili, Kecamatan Suli Barat, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Ahad (5/5/2024).

Banjir bandang akibat luapan sungai Suli yang terjadi pada Jumat (3/5) lalu menyebabkan 42 unit rumah hanyut dan 50 unit rumah rusak berat di tiga desa di Kecamatan Suli Barat.

 

sumber : ANTARA FOTO/Hasrul Said
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement