Senin 06 May 2024 09:20 WIB

 AS Roma ditahan Imbang Juventus 

Pertandingan berakhir 1-1.

Red: Tahta Aidilla

Penjaga gawang Roma Mile Svilar melakukan penyelamatan saat melawan Juventus pada pertandingan sepak bola Serie A di Stadion Olimpiade Roma, Senin (6/5/2024) dini hari WIB. (FOTO : Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Edoardo Bove dari Roma, kiri, dan Arkadiusz Milik dari Juventus berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Roma dan Juventus, di Stadion Olimpiade Roma, Senin (6/5/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Andrew Medichini)

Penjaga gawang Juventus Wojciech Szczesny, kanan, melakukan penyelamatan saat pertandingan sepak bola Serie A antara Roma dan Juventus, di Stadion Olimpiade Roma, Senin (6/5/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Andrew Medichini)

Bremer dari Juventus, tengah, merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Roma dan Juventus, di Stadion Olimpiade Roma, Senin (6/5/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Andrew Medichini)

Evan Ndicka dari Roma, kiri, berebut bola dengan pemain Juventus Federico Gatti, kanan, saat pertandingan sepak bola Serie A antara Roma dan Juventus di stadion Olimpiade Roma, Senin (6/5/2024) dini hari WIB. (FOTO : Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

Moise Kean dari Juventus menyundul bola ke arah gawang saat pemain Roma José ÁNgel Esmorís (69) bertahan dan kiper Mile Svilar (99) menonton pertandingan sepak bola Serie A di Stadion Olimpiade Roma, Senin (6/5/2024) dini hari WIB. (FOTO : Alfredo Falcone/LaPresse via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   ROMA. --  Pertandingan sepak bola Serie A antara Roma dan Juventus, di Stadion Olimpiade Roma,  Senin (6/5/2024) dini hari WIB.

Duel ini berlangsung dengan cukup intens. Kedua tim saling serang dan menciptakan sejumlah peluang mencetak gol. Gol dari AS Roma dicetak Romelu Lukaku. Sementara gol Juventus dihasilkan Bremer. Hingga peluit ditiupkan pertandingan berakhir 1-1.

Hasil ini membuat Roma mengemas 60 angka dan kini ada di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia 2023/2024. Lalu Juventus kini mengantongi 66 poin dan berada di posisi tiga.

 

 

 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement