Senin 06 May 2024 16:11 WIB

Bank Sampah Manfaatkan Air Hujan di Tangerang

Pengelolaan air hujan menjadi air bersih.

Red: Tahta Aidilla

Warga mengisi air bersih dari mesin pengolahan air hujan ke dalam galon di Bank Sampah Bina Mandiri, Periuk, Kota Tangerang, Banten, Senin (6/5/2024). Warga setempat secara swadaya mengembangkan mesin elektronika pengelolaan air hujan menjadi air bersih yang mampu menampung 300 liter air untuk membantu warga yang membutuhkan air bersih. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

Warga mengoperasikan mesin pengolahan air hujan di Bank Sampah Bina Mandiri, Periuk, Kota Tangerang, Banten, Senin (6/5/2024). Warga setempat secara swadaya mengembangkan mesin elektronika pengelolaan air hujan menjadi air bersih yang mampu menampung 300 liter air untuk membantu warga yang membutuhkan air bersih. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  PERIUK. --  Warga mengisi air bersih dari mesin pengolahan air hujan ke dalam galon di Bank Sampah Bina Mandiri, Periuk, Kota Tangerang, Banten, Senin (6/5/2024).

Warga setempat secara swadaya mengembangkan mesin elektronika pengelolaan air hujan menjadi air bersih yang mampu menampung 300 liter air untuk membantu warga yang membutuhkan air bersih.

 

sumber : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement