Senin 06 May 2024 18:05 WIB

Didakwa Kasus Gratifikasi dan Pencucian Uang, Mantan Hakim Agung Jalani Sidang Perdana

Hakim Agung Gazalba Saleh menjalani sidang dengan agenda pembacaan dakwaan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Terdakwa Hakim Agung Gazalba Saleh berjalan usai menjalani sidang dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (6/5/2024). Gazalba Saleh didakwa kasus gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) terkait penanganan perkara di Mahkamah Agung (MA). (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Terdakwa Hakim Agung Gazalba Saleh (kiri) berbincang dengan kuasa hukumnya saat menjalani sidang dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (6/5/2024). Gazalba Saleh didakwa kasus gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) terkait penanganan perkara di Mahkamah Agung (MA). (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terdakwa Hakim Agung Gazalba Saleh menjalani sidang dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (6/5/2024). Gazalba Saleh didakwa kasus gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) terkait penanganan perkara di Mahkamah Agung (MA). 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement