Selasa 07 May 2024 16:50 WIB

Kreasi Pelajar Diitampilkan dalam Ajang Denpasar Education Festival (DEF) 2024

Pameran menampilkan ratusan hasil karya kreativitas pelajar dari tingkat TK, SD,SMP.

Red: Tahta Aidilla

Seorang siswa TK Negeri Pembina menata kerajinan tempat ibadah berbahan kertas saat pameran Denpasar Education Festival (DEF) 2024 di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Selasa (7/5/2024). Pameran yang menampilkan ratusan hasil karya kreativitas pelajar dari tingkat TK, SD, dan SMP se-Denpasar tersebut untuk mempromosikan inovasi dalam pendidikan serta mendorong kolaborasi antara sekolah, komunitas pendidikan dan industri terkait. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Pengunjung bermain soccer robot karya siswa SMP Sapta Andika Denpasar pada Denpasar Education Festival (DEF) 2024 di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Selasa (7/5/2024). Pameran yang menampilkan ratusan hasil karya kreativitas pelajar dari tingkat TK, SD, dan SMP se-Denpasar tersebut untuk mempromosikan inovasi dalam pendidikan serta mendorong kolaborasi antara sekolah, komunitas pendidikan dan industri terkait. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  DENPASAR. --  Seorang siswa TK Negeri Pembina menata kerajinan tempat ibadah berbahan kertas saat pameran Denpasar Education Festival (DEF) 2024 di Gedung Dharma Negara Alaya, Denpasar, Bali, Selasa (7/5/2024).

Pameran yang menampilkan ratusan hasil karya kreativitas pelajar dari tingkat TK, SD, dan SMP se-Denpasar tersebut untuk mempromosikan inovasi dalam pendidikan serta mendorong kolaborasi antara sekolah, komunitas pendidikan dan industri terkait.

 

sumber : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement