Selasa 07 May 2024 18:38 WIB

Wapres Maruf Amin Hadiri Halal Bihalal MUI

Acara halal bihalal dihadiri sejumlah tokoh dan menteri..

Rep: Prayogi/ Red: Edwin Dwi Putranto

Wakil Presiden KH Maruf Amin usai menghadiri acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Selasa (7/5/2024). Acara halal bihalal MUI yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan menteri kabinet Indonesia maju ini mengangkat tema Menguatkan Solidaritas Umat demi Kemajuan Bangsa. (FOTO : Republika/Prayogi)

Wakil Presiden KH Maruf Amin memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Selasa (7/5/2024). Acara halal bihalal MUI yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan menteri kabinet Indonesia maju ini mengangkat tema Menguatkan Solidaritas Umat demi Kemajuan Bangsa. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Anwar Iskandar memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H MUI di Jakarta, Selasa (7/5/2024). Acara halal bihalal MUI yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan menteri kabinet Indoensia maju ini mengangkat tema Menguatkan Solidaritas Umat demi Kemajuan Bangsa. (FOTO : Republika/Prayogi)

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Anwar Iskandar menyerahkan bantuan kemanusiaan MUI untuk Palestina kepada Ketua Baznas RI Noor Achmad dalam acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H MUI di Jakarta, Selasa (7/5/2024). Acara halal bihalal MUI yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan menteri kabinet Indoensia maju ini mengangkat tema Menguatkan Solidaritas Umat demi Kemajuan Bangsa. (FOTO : Republika/Prayogi)

Wakil Presiden KH Maruf Amin memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Selasa (7/5/2024). Acara halal bihalal MUI yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan menteri kabinet Indoensia maju ini mengangkat tema Menguatkan Solidaritas Umat demi Kemajuan Bangsa. (FOTO : Republika/Prayogi)

Wakil Presiden KH Maruf Amin usai menghadiri acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Selasa (7/5/2024). Acara halal bihalal MUI yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan menteri kabinet Indoensia maju ini mengangkat tema Menguatkan Solidaritas Umat demi Kemajuan Bangsa. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden KH Maruf Amin menghadiri acara halal bihalal Idul Fitri 1445 H Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jakarta, Selasa (7/5/2024). Acara halal bihalal MUI yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan menteri kabinet Indonesia maju ini mengangkat tema "Menguatkan Solidaritas Umat demi Kemajuan Bangsa".

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement