Rabu 08 May 2024 21:25 WIB

Kebakaran Sampah di TPA Suwung Bali

Kebakaran TPA yang terjadi sekitar pukul 15.30 WITA..

Red: Tahta Aidilla

Petugas berupaya memadamkan api yang terus menjalar dengan menggunakan alat berat saat terjadi kebakaran sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Regional Sarbagita Suwung, Denpasar, Bali, Rabu (8/5/2024). Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 15.30 Wita tersebut masih dalam penanganan tim gabungan BPBD dengan mengerahkan 13 unit mobil pemadam kebakaran dan empat unit alat berat. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

Api terus menjalar saat terjadi kebakaran sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Regional Sarbagita Suwung, Denpasar, Bali, Rabu (8/5/2024). Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 15.30 Wita tersebut masih dalam penanganan tim gabungan BPBD dengan mengerahkan 13 unit mobil pemadam kebakaran dan empat unit alat berat. (FOTO : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Petugas berupaya memadamkan api yang terus menjalar dengan menggunakan alat berat saat terjadi kebakaran sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Regional Sarbagita Suwung, Denpasar, Bali, Rabu (8/5/2024).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 15.30 Wita tersebut masih dalam penanganan tim gabungan BPBD dengan mengerahkan 13 unit mobil pemadam kebakaran dan empat unit alat berat.

 

sumber : ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement