Selasa 14 May 2024 18:00 WIB

Pelaksanaan Pekan Imunisasi Dunia di Tangsel

Pemberian vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak dari penyakit..

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas kesehatan memberikan vaksin rotavirus tetes ke seorang bayi dalam kegiatan Pekan Imunisasi Dunia tahun 2024 di Kantor Kelurahan Pamulang Barat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (14/5/2024). Pemberian vaksin pada Pekan Imunisasi Dunia 2024 oleh Dinas Kesehatanan Kota Tangerang Selatan itu bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak dari penyakit. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Kader posyandu mengukur tinggi badan bayi sebelum diberikan imunisasi dalam kegiatan Pekan Imunisasi Dunia tahun 2024 di Kantor Kelurahan Pamulang Barat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (14/5/2024). Pemberian vaksin pada Pekan Imunisasi Dunia 2024 oleh Dinas Kesehatanan Kota Tangerang Selatan itu bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak dari penyakit. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGSEL -- Petugas kesehatan memberikan vaksin rotavirus tetes ke seorang bayi dalam kegiatan Pekan Imunisasi Dunia tahun 2024 di Kantor Kelurahan Pamulang Barat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa (14/5/2024).

Pemberian vaksin pada Pekan Imunisasi Dunia 2024 oleh Dinas Kesehatanan Kota Tangerang Selatan itu bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh anak dari penyakit. 

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement