Selasa 14 May 2024 23:55 WIB

Pelepasan JCH Kabupaten Gowa

Kanwil Kemenag Gowa melepas sebanyak 441 dari total 645 orang jamaah calon haji.

Red: Tahta Aidilla

Calon haji melambaikan tangan dari dalam bus saat pelepasan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (14/5/2024). Kanwil Kemenag Gowa melepas sebanyak 441 dari total 645 orang jamaah calon haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) V embarkasi Makassar menuju Asrama Haji Sudiang, Makassar yang dijadwalkan berangkat ke Arab Saudi pada Rabu (15/5) melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

Jamaah calon haji (JCH) melambaikan tangan dari dalam bus saat pelepasan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (14/5/2024). Kanwil Kemenag Gowa melepas sebanyak 441 dari total 645 orang jamaah calon haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) V embarkasi Makassar menuju Asrama Haji Sudiang, Makassar yang dijadwalkan berangkat ke Arab Saudi pada Rabu (15/5) melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. (FOTO : ANTARA FOTO/Arnas Padda)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  GOWA. --  Calon haji melambaikan tangan dari dalam bus saat pelepasan di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Selasa (14/5/2024).

Kanwil Kemenag Gowa melepas sebanyak 441 dari total 645 orang jamaah calon haji yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) V embarkasi Makassar menuju Asrama Haji Sudiang, Makassar yang dijadwalkan berangkat ke Arab Saudi pada Rabu (15/5) melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

 

sumber : ANTARA FOTO/Arnas Padda
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement