Sabtu 18 May 2024 10:37 WIB

Operasi Katarak Gratis untuk Warga Kurang Mampu

Operasi katarak gratis diadakan di SMC RS Telogorejo.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pasien mengantre untuk mendapatkan obat usai menjalani operasi katarak gratis di SMC Rumah Sakit (RS) Telogorejo, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (17/5/2024). Kegiatan bakti sosial operasi katarak dan tumbuhnya selaput pada bagian putih bola mata (pterygium) serta pemberian obat gratis tersebut diselenggarakan oleh SMC RS. Telogorejo bersama Erlangga Edi Laboratories (Erela) guna membantu masyarakat mendapatkan perawatan kesehatan mata terutama untuk yang tidak mampu. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Seorang petugas kesehatan memberikan obat kepada pasien usai menjalani operasi katarak gratis di SMC Rumah Sakit (RS) Telogorejo, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (17/5/2024). Kegiatan bakti sosial operasi katarak dan tumbuhnya selaput pada bagian putih bola mata (pterygium) serta pemberian obat gratis tersebut diselenggarakan oleh SMC RS. Telogorejo bersama Erlangga Edi Laboratories (Erela) guna membantu masyarakat mendapatkan perawatan kesehatan mata terutama untuk yang tidak mampu. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Sejumlah pasien mengantre untuk mendapatkan obat usai menjalani operasi katarak gratis di SMC Rumah Sakit (RS) Telogorejo, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (17/5/2024).

Kegiatan bakti sosial operasi katarak dan tumbuhnya selaput pada bagian putih bola mata (pterygium) serta pemberian obat gratis tersebut diselenggarakan oleh SMC RS. Telogorejo bersama Erlangga Edi Laboratories (Erela) guna membantu masyarakat mendapatkan perawatan kesehatan mata terutama untuk yang tidak mampu.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement