Sabtu 18 May 2024 19:07 WIB

Petugas Gabungan Lakukan Razia Kelaikan Angkutan Umum di Terminal Srondol

Razia dilakukan untuk menjamin keselamatan penumpang.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas gabungan memeriksa kondisi ban armada bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) saat razia kelaikan kendaraan angkutan umum di terminal bayangan Srondol Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (18/5/2024). Razia pemeriksaan kelaikan angkutan umum dan kesehatan sopir bus serta travel oleh tim gabungan dari Polri, Dishub, sekaligus Jasa Raharja tersebut digelar secara serentak di wilayah Jawa Tengah yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan keselamatan perjalanan bagi para penumpang angkutan umum. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Petugas kepolisian memeriksa kondisi lampu armada mobil travel saat razia kelaikan kendaraan angkutan umum di terminal bayangan Srondol Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (18/5/2024). Razia pemeriksaan kelaikan angkutan umum dan kesehatan sopir bus serta travel oleh tim gabungan dari Polri, Dishub, sekaligus Jasa Raharja tersebut digelar secara serentak di wilayah Jawa Tengah yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan keselamatan perjalanan bagi para penumpang angkutan umum. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Petugas gabungan memeriksa kondisi ban armada bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) saat razia kelaikan kendaraan angkutan umum di terminal bayangan Srondol Banyumanik, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (18/5/2024).

Razia pemeriksaan kelaikan angkutan umum dan kesehatan sopir bus serta travel oleh tim gabungan dari Polri, Dishub, sekaligus Jasa Raharja tersebut digelar secara serentak di wilayah Jawa Tengah yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan keselamatan perjalanan bagi para penumpang angkutan umum. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement