Senin 20 May 2024 11:50 WIB

Perlindungan Penumpang Pesawat, Garuda Indonesia Gandeng Allianz

Dua produk perlindungan yang dihadirkan dalam kolaborasi ini.

Red: Tahta Aidilla

Direktur & Chief Distribution Officer Allianz Utama Indonesia Mariani Solihah (dua dari kiri) bersama Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi (dua dari kanan), Head of Partnership Affinity & bancassurance Allianz Utama Indonesia Andiana Dita Herrena (kiri) dan Miles and Ancillary Group Head Garuda Indonesia Ima Rahmaniar, disela peluncuran Domestic TravelPro Insurance dan TravelPro International Insurance-Enhanced, Jakarta, Senin (20/5/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Direktur & Chief Distribution Officer Allianz Utama Indonesia Mariani Solihah (kiri) bersama Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi (kanan) bertukar cinderamata disela peluncuran Domestic TravelPro Insurance dan TravelPro International Insurance-Enhanced, Jakarta, Senin (20/5/2024). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  PT Asuransi Allianz Utama Indonesia dan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk kembali berkolaborasi untuk memberikan perlindungan bagi penumpang Garuda Indonesia. Dua produk perlindungan yang dihadirkan dalam kolaborasi ini, TravelPro Garuda Insurance dan travelPro International Insurance-Enhanced.

Kerja sama ini dimaknai sebagai manifestasi dari dukungan dan kepercayaan Allianz Utama Indonesia kepada Garuda Indonesia yang turut memberikan makna penting bagi para pengguna jasa.

Preminya dimulai dari Rp37.000 per penumpang dengan maksimum durasi pertanggungan selama 30 hari untuk perjalanan domestik dan 90 hari untuk perjalanan internasional.

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement