Selasa 21 May 2024 07:35 WIB

Drama 6 Gol Bologna vs Juventus Berakhir Imbang

Juventus menahan imbang Bologna 3-3.

Red: Tahta Aidilla

Adama Soumaoro dari Bologna, kiri, dan Federico Chiesa dari Juventus berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Bologna FC dan Juventus FC di Stadion Dall Ara, Bologna, Italia, Selasa (21/5/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Riccardo Calafiori dari Bologna, kedua kanan, mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A antara Bologna FC dan Juventus FC di Stadion Dall Ara, Bologna, Italia, Selasa (21/5/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Dan Ndoye dari Bologna, kiri, dan Adrien Rabiot dari Juventus berebut bola saat pertandingan sepak bola Serie A antara Bologna FC dan Juventus FC di Stadion Dall Ara, Bologna, Italia, Selasa (21/5/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

Riccardo Calafiori dari Bologna bergembira bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna FC vs Juventus FC di stadion Renato Dall Ara di Bologna, Italia, Selasa (21/5/2024) dini hari WIB. (FOTO : ANSA)

Para pemain Bologna merayakan masuknya mereka ke Liga Champions musim depan setelah Bologna dan Juventus berakhir imbang 3-3 di stadion Dall Ara, di Bologna, Italia, Selasa (21/5/2024) dini hari WIB. (FOTO : AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BOLOGNA. --   Drama enam gol terjadi saat Juventus menahan imbang Bologna 3-3 dalam laga penutup pekan ke-37 Serie A 2023/24 di Stadion Renato Dall'Ara pada Selasa dini hari WIB.

Tim tamu tertinggal tiga gol lebih dulu, melalui dua gol dicetak oleh Riccardo Calafiori dan satu gol lainnya Santiago Thomas Castro. Si Nyonya Tua bangkit dan menyamakan kedudukan melalui gol Federico Chiesa, Arkadiusz Milik, dan Kenan Yildiz.

Hasil ini membuat Juventus tetap menempati peringkat empat dengan 68 poin, dan gagal menyalip Bologna di posisi tiga yang memiliki poin sama, tetapi unggul jumlah selisih gol, demikian yang dikutip dari laman resmi Liga Italia.

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement