Sabtu 25 May 2024 20:45 WIB

Pameran Produk Santri Pondok Pesantren di Sidoarjo

inovasi dan kreativitas santri di bidang IPTEK..

Red: Tahta Aidilla

Santri menjelaskan kepada siswa tentang produk D Composer Machinel yang dipamerkan pada acara Progresif Science and Innovation Exhibition (PSIE) di Gedung Olah Raga (GOR) SMA Progresif Bumi Shalawat, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (25/5/2024). Pameran yang menampilkan karya santri pondok pesantren tersebut bertujuan untuk mengembangkan inovasi dan kreativitas di di bidang IPTEK. ANTARA (FOTO : FOTO/Umarul Faruq )

Sejumlah siswa mengunjungi acara Progresif Science and Innovation Exhibition (PSIE) di Gedung Olah Raga (GOR) SMA Progresif Bumi Shalawat, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (25/5/2024). Pameran yang menampilkan karya santri pondok pesantren tersebut bertujuan untuk mengembangkan inovasi dan kreativitas di di bidang IPTEK. (FOTO : ANTARA FOTO/Umarul Faruq)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SIDOARJO. --  Sejumlah siswa mengunjungi acara Progresif Science and Innovation Exhibition (PSIE) di Gedung Olah Raga (GOR) SMA Progresif Bumi Shalawat, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (25/5/2024).

Pameran yang menampilkan karya santri pondok pesantren tersebut bertujuan untuk mengembangkan inovasi dan kreativitas di bidang IPTEK.

sumber : ANTARA FOTO/Umarul Faruq
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement