Jumat 31 May 2024 23:00 WIB

Uji Laboratorium Produk Olahan Makanan UMKM

Dinkes Kota Tangerang menyediakan pengujian laboratorium produk olahan makanan .

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas melakukan pengujian kandungan zat kimia pada produk makanan di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Tangerang, Banten, Jumat (31/5/2024). Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM bersama Dinas Kesehatan Kota Tangerang menyediakan pengujian laboratorium produk olahan makanan untuk memeriksa kandungan mikrobakteri dan kandungan zat kimia pada produk UMKM milik masyarakat Kota Tangerang. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

Petugas melakukan pengujian kandungan bakteri pada produk makanan di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Tangerang, Banten, Jumat (31/5/2024). Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM bersama Dinas Kesehatan Kota Tangerang menyediakan pengujian laboratorium produk olahan makanan untuk memeriksa kandungan mikrobakteri dan kandungan zat kimia pada produk UMKM milik masyarakat Kota Tangerang. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Petugas melakukan pengujian kandungan zat kimia pada produk makanan di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kota Tangerang, Banten, Jumat (31/5/2024).

Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM bersama Dinas Kesehatan Kota Tangerang menyediakan pengujian laboratorium produk olahan makanan untuk memeriksa kandungan mikrobakteri dan kandungan zat kimia pada produk UMKM milik masyarakat Kota Tangerang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement