Senin 03 Jun 2024 16:55 WIB

Pengungkapan Pembuatan Oli Palsu di Banten

Oli merk terkenal yang dipalsukan .

Red: Tahta Aidilla

Polisi memperlihatkan perbandingan oli palsu dan asli saat ekspos pengungkapan produksi dan perdagangan oli palsu di Serang, Banten, Senin (3/5/2024). Jajaran Disreskrimsus Polda Banten berhasil menyita ratusan botol oli merk terkenal yang dipalsukan dan menangkap 2 orang pelakunya berinisial HW dan HB yang mengedarkan oli palsu tersebut di Banten dan DKI Jakarta. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman )

Sejumlah barang bukti diperlihatkan saat ekspos pengungkapan produksi dan perdagangan oli palsu di Serang, Banten, Senin (3/5/2024). Jajaran Disreskrimsus Polda Banten berhasil menyita ratusan botol oli merk terkenal yang dipalsukan dan menangkap 2 orang pelakunya berinisial HW dan HB yang mengedarkan oli palsu tersebut di Banten dan DKI Jakarta. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Polisi memperlihatkan perbandingan oli palsu dan asli saat ekspos pengungkapan produksi dan perdagangan oli palsu di Serang, Banten, Senin (3/5/2024).

Jajaran Disreskrimsus Polda Banten berhasil menyita ratusan botol oli merk terkenal yang dipalsukan dan menangkap 2 orang pelakunya berinisial HW dan HB yang mengedarkan oli palsu tersebut di Banten dan DKI Jakarta.

sumber : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement