Selasa 04 Jun 2024 23:20 WIB

Sosialisasi Desa Tangguh Bencana di Ciamis

Kegiatan itu diikuti perangkat desa, Linmas dan warga.

Red: Edwin Dwi Putranto

Anggota Linmas dan relawan memberikan pertolongan kepada korban saat simulasi kebencanaan pada Sosialisasi Desa Tangguh Bencana (Destana) di Kantor Desa Pawindan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (4/6/2024). Simulasi yang digelar BPBD Ciamis di 36 Pemerintah Desa se-Ciamis yang rawan bencana itu diikuti perangkat desa, Linmas, RT/RW, dan warga guna memberikan edukasi, sosialisasi dan kesiapsiagaan pemerintah hingga masyarakat dalam penanggulangan serta pengurangan risiko bencana. (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

Petugas BPBD Ciamis menjelaskan tentang pertolongan kepada korban saat simulasi kebencanaan pada Sosialisasi Desa Tangguh Bencana (Destana) di Kantor Desa Pawindan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (4/6/2024). Simulasi yang digelar BPBD Ciamis di 36 Pemerintah Desa se-Ciamis yang rawan bencana itu diikuti perangkat desa, Linmas, RT/RW, dan warga guna memberikan edukasi, sosialisasi dan kesiapsiagaan pemerintah hingga masyarakat dalam penanggulangan serta pengurangan risiko bencana. (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIAMIS -- Anggota Linmas dan relawan memberikan pertolongan kepada korban saat simulasi kebencanaan pada Sosialisasi Desa Tangguh Bencana (Destana) di Kantor Desa Pawindan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (4/6/2024).

Simulasi yang digelar BPBD Ciamis di 36 Pemerintah Desa se-Ciamis yang rawan bencana itu diikuti perangkat desa, Linmas, RT/RW, dan warga guna memberikan edukasi, sosialisasi dan kesiapsiagaan pemerintah hingga masyarakat dalam penanggulangan serta pengurangan risiko bencana.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement