Rabu 05 Jun 2024 18:56 WIB

Subaru Indonesia Gelar Forestyle

Pameran yang berlangsung pada 5-9 Juni 2024 ini dihadirkan dengan tiga style .

Red: Tahta Aidilla

Suasana pameran Forestyle di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (5/6/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Marketing & PR General Manager Subaru Indonesia Ismail Ashlan, General Manager Operation Plaza Subaru Satrio Artiono, Founder Rajanti Talks with Animals, drh. Rajanti (dari kiri) berbincang dalam acara Forestyle di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (5/6/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Marketing & PR General Manager Subaru Indonesia Ismail Ashlan (kanan), Founder Rajanti Talks with Animals, drh. Rajanti (tengah) berbicara dalam acara Forestyle di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (5/6/2024). (FOTO : Dok.Republika)

Pekerja sedang membersihkan mobil Subaru dalam pameran Forestyle di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (5/6/2024). (FOTO : Dok.Republika)

General Manager Operation Plaza Subaru Satrio Artiono (kiri), Founder Rajanti Talks with Animals, drh. Rajanti, Marketing & PR General Manager Subaru Indonesia Ismail Ashlan (kanan) berbincang di dekat mobil Subaru Forester dalam acara Forestyle di Mall Kelapa Gading, Jakarta, Rabu (5/6/2024). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA. --  Subaru Indonesia menggelar acara Forestyle di Mall Kelapa Gading. Pameran yang lebih berfokus pada fitur dan figur Subaru Forester ini membuka kesempatan kepada para penggemar otomotif untuk lebih mengenal fitur unggulan Subaru Forester dan memperkenalkan drh. Rajanti sebagai figur utama untuk program corporate social responsibility (CSR).

Subaru Forester dalam pameran yang berlangsung pada 5-9 Juni 2024 ini dihadirkan dengan tiga style berbeda yakni, outdoor adventure, sporty, dan daily driving with pets.

Secara global, Subaru memang terkenal memiliki kedekatan dengan hewan peliharaan melalui inisiatif Subaru Loves Pets yang memiliki skala cukup massif di Amerika Serikat dan Jepang.

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement