Rabu 05 Jun 2024 20:30 WIB

Keracunan Makanan, 53 Orang Jalani Rawat Inap di RSUD Sekarwangi

117 orang mengalami keracunan usai menyantap makanan syukuran.

Red: Edwin Dwi Putranto

Korban keracunan makanan menjalani perawatan medis di RSUD Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (5/6/2024). Menurut data Puskesmas Sekarwangi sebanyak 117 orang mengalami keracunan usai menyantap makanan syukuran pada Minggu (2/6), 53 orang di antaranya menjalani rawat inap di RSUD Sekarwangi dan di posko darurat. (FOTO : ANTARA FOTO/Henry Purba)

Petugas kesehatan memeriksa korban keracunan di RSUD Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (5/6/2024). Menurut data Puskesmas Sekarwangi sebanyak 117 orang mengalami keracunan usai menyantap makanan syukuran pada Minggu (2/6), 53 orang di antaranya menjalani rawat inap di RSUD Sekarwangi dan di posko darurat. (FOTO : ANTARA FOTO/Henry Purba)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIBADAK -- Petugas kesehatan memeriksa korban keracunan di RSUD Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (5/6/2024).

Menurut data Puskesmas Sekarwangi sebanyak 117 orang mengalami keracunan usai menyantap makanan syukuran pada Ahad (2/6), 53 orang di antaranya menjalani rawat inap di RSUD Sekarwangi dan di posko darurat. 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement