Rabu 05 Jun 2024 21:00 WIB

Pendampingan Pendaftaran Program Kartu Prakerja di Gorontalo

Pendaftaran program kartu prakerja terbuka untuk warga berusia 18-64 tahun.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga mendatangi lokasi pendaftaran Program Kartu Prakerja di aula rumah jabatan Wali Kota di Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (5/6/2024). Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja di bawah Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian melakukan pendampingan pendaftaran Program Kartu Prakerja bagi masyarakat Gorontalo yang ingin mendaftar pada program pelatihan keterampilan bagi warga negara Indonesia yang berumur 18-64 tahun yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi, produktivitas, daya saing dan kewirausahaan itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

Pegawai membantu warga yang mendaftarkan diri pada Program Kartu Prakerja di aula rumah jabatan Wali Kota di Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (5/6/2024). Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja di bawah Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian melakukan pendampingan pendaftaran Program Kartu Prakerja bagi masyarakat Gorontalo yang ingin mendaftar pada program pelatihan keterampilan bagi warga negara Indonesia yang berumur 18-64 tahun yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi, produktivitas, daya saing dan kewirausahaan itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Pegawai membantu warga yang mendaftarkan diri pada Program Kartu Prakerja di aula rumah jabatan Wali Kota di Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (5/6/2024).

Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja di bawah Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian melakukan pendampingan pendaftaran Program Kartu Prakerja bagi masyarakat Gorontalo yang ingin mendaftar pada program pelatihan keterampilan bagi warga negara Indonesia yang berumur 18-64 tahun yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi, produktivitas, daya saing dan kewirausahaan itu.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement