Rabu 05 Jun 2024 21:30 WIB

Listrik di Dumai Masih Padam, Warga Andalkan Bantuan Genset

Pemadam listrik terjadi di wilayah Riau sejak Selasa (4/6).

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga membeli mesin genset menyusul terjadinya pemadaman listrik di Kota Dumai, Riau, Rabu (5/6/2024). Pemadam listrik terjadi di wilayah Riau sejak Selasa (4/6) akibat gangguan pada jaringan Saluran Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 275 kV Linggau - Lahat di Sumsel dan saat ini petugas PLN masih melakukan pemulihan dari sisi pembangkit, transmisi dan distribusi sehingga baru 60 persen atau sekitar 550 ribu pelanggan secara bertahap sudah kembali dilayani listrik. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

Seorang pedagang pakaian menata barang dagangannya dengan bantuan penerangan senter saat terjadi pemadaman listrik di Kota Dumai, Riau, Rabu (5/6/2024). Pemadam listrik terjadi di wilayah Riau sejak Selasa (4/6) akibat gangguan pada jaringan Saluran Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 275 kV Linggau - Lahat di Sumsel dan saat ini petugas PLN masih melakukan pemulihan dari sisi pembangkit, transmisi dan distribusi sehingga baru 60 persen atau sekitar 550 ribu pelanggan secara bertahap sudah kembali dilayani listrik. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, RIAU -- Seorang pedagang pakaian menata barang dagangannya dengan bantuan penerangan senter saat terjadi pemadaman listrik di Kota Dumai, Riau, Rabu (5/6/2024).

Pemadam listrik terjadi di wilayah Riau sejak Selasa (4/6) akibat gangguan pada jaringan Saluran Tegangan Ekstra Tinggi (SUTET) 275 kV Linggau - Lahat di Sumsel dan saat ini petugas PLN masih melakukan pemulihan dari sisi pembangkit, transmisi dan distribusi sehingga baru 60 persen atau sekitar 550 ribu pelanggan secara bertahap sudah kembali dilayani listrik. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement