Rabu 05 Jun 2024 22:00 WIB

Tak Terawat, Begini Penampakan Rumah Subsidi di Cikarang yang Ditinggal Penghuninya

Bangunan rumah subsidi tak terawat dan ditinggal penghuninya.

Red: Edwin Dwi Putranto

Suasana rumah yang kondisinya tidak terawat di perumahan subsidi Villa Kencana Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/6/2024). Menurut keterangan warga setempat, bangunan-bangunan di perumahan tersebut hancur karena penghuninya telah meninggalkan rumah mereka sehingga tidak ada yang merawat dan menjaga kondisi bangunan tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/ Rivan Awal Lingga)

Pedagang melintas di dekat rumah yang kondisinya tidak terawat di perumahan subsidi Villa Kencana Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/6/2024). Menurut keterangan warga setempat, bangunan-bangunan di perumahan tersebut hancur karena penghuninya telah meninggalkan rumah mereka sehingga tidak ada yang merawat dan menjaga kondisi bangunan tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/ Rivan Awal Lingga)

Sejumlah anak bermain di depan rumah yang kondisinya tidak terawat di perumahan subsidi Villa Kencana Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/6/2024). Menurut keterangan warga setempat, bangunan-bangunan di perumahan tersebut hancur karena penghuninya telah meninggalkan rumah mereka sehingga tidak ada yang merawat dan menjaga kondisi bangunan tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/ Rivan Awal Lingga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Suasana rumah yang kondisinya tidak terawat di perumahan subsidi Villa Kencana Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (5/6/2024).

Menurut keterangan warga setempat, bangunan-bangunan di perumahan tersebut hancur karena penghuninya telah meninggalkan rumah mereka sehingga tidak ada yang merawat dan menjaga kondisi bangunan tersebut.

 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement