Kamis 06 Jun 2024 09:51 WIB

Rakit Penyebarangan Darurat di Magelang

Rakit bambu tersebut merupakan akses ekonomi dan pendidikan darurat .

Red: Tahta Aidilla

Warga menaiki getek atau rakit bambu saat menyeberangi Sungai Progo di Ngembik, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (6/6/2024). Rakit bambu tersebut merupakan akses ekonomi dan pendidikan darurat bagi warga setempat karena jembatan gantung penghubung wilayah wilayah tersebut dengan Kota Magelang dalam proses pembuatan. (FOTO : . ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Warga menumpang getek atau rakit bambu saat menyeberangi Sungai Progo di Ngembik, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (6/6/2024). Rakit bambu tersebut merupakan akses ekonomi dan pendidikan darurat bagi warga setempat karena jembatan gantung penghubung wilayah wilayah tersebut dengan Kota Magelang dalam proses pembuatan (FOTO : . ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MAGELANG. --  Warga menaiki getek atau rakit bambu saat menyeberangi Sungai Progo di Ngembik, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (6/6/2024).

Rakit bambu tersebut merupakan akses ekonomi dan pendidikan darurat bagi warga setempat karena jembatan gantung penghubung wilayah wilayah tersebut dengan Kota Magelang dalam proses pembuatan.

 

sumber : ANTARA FOTO/Anis Efizudin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement